Majukan NTT Bacalon Gubernur Frans Aba Mantapkan Langkah Daftar Ke DPW PKB NTT

Frans Aba di kantor DPW PKB NTT 


INDONESIA PEMBAHARUAN, KOTA KUPANG -  Sosok muda dan enerjik, sederhana Fransiskus Xaverius Lara Aba atau yang dikenal dengan Frans Aba  memantapkan diri maju di bursa pencalonan Gubernur NTT dengan  mendaftar ke Sekretariat DPW Partai PKB  NTT  di iringi rombongan relawan dan simpatisan serta keluarga  pada hari Senin 29/04/2024 .


Kedatangan Bacalon gubernur NTT Frans Aba  ke DPW PKB guna membawa berkas pendaftaran pencalonan sebagai Bacalon Gubernur NTT  di sambut oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB NTT, Aloysius Malo Ladi dan jajaran pengurus PKB NTT. 


Di hadapan awak media  dosen dengan jam terbang tinggi ini menyatakan bahwa pendaftaran dirinya ke DPC PKB merupakan langkah awal  dirinya menyatakan kesiapan untuk maju bertarung dalam pilkada yang akan di gelar pada tahun 2024 ,


"Saya akan mendaftar di tujuh partai lainnya yakni, PAN, Hanura, PDIP, Perindo, PSI dan Gerindra membawa berkas sebagai persyaratan administrasi, Saya siap maju untuk menjadi seorang  pemimpin di NTT dan bersaing   dengan kandidat yang lain,karena saya ingin ada perubahan yang nyata di NTT, saya ingin kemajuan di berbagai sektor khususnya pendidikan, ekonomi dan pembangunan yang belum  merata ",ungkap Frans Aba penuh optimis . 


Sementara  ketua DPW PKB Aloysius Malo Ladi menyampaikan apresiasi kepada Frans Aba yang memilih PKB sebagai partai pertama mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT.


“Kami sangat berterima kasih atas niat dan keinginan Frans Aba  mau bergabung untuk memajukan NTT lewat Partai Kebangkitan Bangsa.pendaftaran ini merupakan langkah awal dari seluruh proses yang akan di jalani para  Bacalon yang mendaftar ,” ujar Alo Ladi.


Dia juga akan mengajak balon Cagub Frans Aba menemui Ketua Umum DPP PKB dalam rangka mengikuti halal bihalal partai PKB pada tanggal 4 mei di surabaya untuk bertemu  langsung  dengan ketua umum.


" Yang pergi telah Kembali ,sosok muda yang luar biasa, sudah waktunya untuk pulang dan membangun NTT , Dan kami juga  sangat berterima kasih atas niat dan keinginan Frans Aba mau bergabung untuk memajukan NTT lewat PKB",tutup Ketua DPW PKB.(Novie)