Satukan Visi Misi Frans Aba figur Anak Muda Resmi Mendaftar di DPW PSI


Penyerahan buku visi misi oleh Bacalon Gubernur NTT, Frans Aba  

INDONESIA PEMBAHARUAN, KOTA KUPANG -  DPW PSI ( Partai Solidaritas  Indonesia) Provinsi NTT  merupakan partai  ke 6 seorang  Dr Fransiskus  Xaverius Lara Aba   bersama tim keluarga dan simpatisan  datang untuk  mendaftar menyerahkan berkas administrasi kelengkapan Bacalon Gubernur NTT pada hari kamis 2 Mei 2024  di kantor  DPW Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) NTT.



Kedatangan Frans Aba bersama tim keluarga dan relawan  di sambut oleh wakil  ketua DPW PSI Provinsi  merangkap ketua Deks  Tim Pilkada DPW PSI Provinsi NTT, kanasius To dan sekretaris DPW PSI beserta  badan pengurus .


Kanasius To mewakili ketua DPW PSI  Provinsi NTT dr Cristian Widodo  mengungkapkan rasa terima kasih kepada Frans Aba yang telah datang dan mendaftar untuk menyerahkan berkas persyaratan Bacalon Gubernur NTT , 



 " Mewakili ketua DPW  PSI Provinsi NTT,  Cristian Widodo  kami meminta maaf atas ketidak hadirannya di sebabkan   beliau  juga sementara mempersiapkan diri sebagai  Bacalon Walikota Kupang periode 2024-2029,sehingga kami mewakili  dr Cristian Widodo, siap menerima siapa saja yang mendaftar sebagai  Bacalon Gubernur NTT  dan memenuhi semua persyaratan  administrasi  serta visi misi yang di paparkan  Bacalon .Untuk di ketahui PSI NTT tidak memungut uang dari para Bacalon yang mendaftar  ",ungkap  Kanasius.


Di saat yang sama Kanasius juga membacakan  surat  pernyataan yang di mana DPW PSI Provinsi NTT menerima berkas Bacalon Gubernur  Frans Aba.

 

Sementara Bacalon Gubernur NTT, sosok muda dan berenejik, Fransiskus  lara Aba dengan penampilan  yang santai dan casual  mengatakan bahwa PSI  merupakan partai anak muda sehingga untuk penampilan harus menyesuaikan.


Memiliki Keinginan yang murni ingin memajukan NTT merupakan suatu impian  anak muda,  seorang Fransiskus lara Aba yang menyatakan sikap maju menjadi Bacalon Gubernur NTT 2024,- 2029.


" Saya sebagai anak muda datang mendaftar di Partai anak Muda PSI,tentunya dengan harapan mendapat dukungan  dan suport  yang besar untuk saya maju bersama anak muda,karena PSI memiliki  visi dan misi yang sama ,untuk kemajuan  NTT serta meningkatkan kesejahteraan ,ekonomi,pendidikan,intelektual anak - anak muda untuk  lebih baik dan tentunya  anak muda harus berani untuk membuat suatu perubahan dan terobosan ,melahirkan pemikiran yang hebat buat pembangunan yang nyata  untuk kemajuan NTT ",ungkap Frans penuh semangat .


Saya mengucapkan banyak terimakasih karena sudah diterima berkas – berkas saya dan dinyatakan lengkap. Saya berharap kita bisa bergandeng tangan untuk membangun kota Kupang yang kita cintai di segala bidang demi kesejahteraan masyarakat kota Kupang ,” tutup Frans.


Usai mendaftar dilanjutkan dengan penyerahan plakat ucapan terima kasih serta visi misi berupa buku dan Flash disk dengan pengalungan selendang.