Frans Aba Bacalon Gubernur NTT Pertama Yang Daftar ke DPW Perindo

 

Foto bersama frans Aba bersama badan pengurus DPW Perindo NTT 

INDONESIA PEMBAHARUAN ,KOTA KUPANG -Kedatangan  Bacalon Gubernur NTT Dr  Fransiskus  Xaverius Lara Aba  bersama tim keluarga dan simpatisan  ke DPD Partai Persatuan Indonesia  ( Perindo ) NTT mendapat sambutan yang hangat dari .ketua DPW Partai Perindo Jonathan Nubatonis beserta seluruh badan pengurus .


Koordinator Tim keluarga  Agustinus Umbu Hera mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tim Pilkada DPW Perindo atas di terimanya berkas administrasi  bakal calon Gubernur NTT Frans  Aba pada hari Rabu tanggal 1/05/2024 .


"Kami sebagai tim keluarga berharap kiranya  Tim Pilkada DPW Perindo memberikan dukungan melalui pintu Perindo  kepada Frans Aba  untuk menjadi pemimpin  yang membawa perubahan bagi Provinsi NTT ", harap Agus Hera .


Sementara  Sekretaris DPW  Perindo NTT Arieston Dappa  dalam menyambut Bacalon Gubernur NTT   Fransiskus Lara Aba  saat mendaftar  dan mengantar berkas persyaratan  pencalonan sebagai Gubernur NTT mengatakan bahwa, Partai Perindo secara resmi membuka pendaftaran  Bacalon Gubernur  NTT, dan untuk hari ini   Frans Aba merupakan kandidat pertama yang mendaftar di Partai Perindo , 


" Untuk kami Partai Perindo siap menerima siapa saja yang mendaftar sebagai  Bacalon Gubernur NTT  dan memenuhi semua persyaratan  administrasi  serta visi misi yang di paparkan  Bacalon ",ungkap Arieston .


Arieston mengatakan bahwa Partai Perindo  akan berjuang  bersama kandidat yang nantinya memenuhi  kriteria DPD Partai Perindo NTT.

 

Di sela sela penerimaan  berkas persyaratan  administrasi  ketua DPD  Partai Perindo NTT  Jonathan Nubatonis  mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada Partai Perindo,



 "Sudah banyak yang menjadi Gubernur NTT tetapi garis kemiskinan  di NTT tidak bergeser di 3 termiskin di Indonesia ,Pemimpin    perlu banyak belajar memahami  sehingga  bisa mengurangi angka kemiskinan ",,kata Jonathan .


" Saya sudah sangat mengenal sosok Frans Aba  yang memiliki  intelektual dan integritas  yang tinggi ,pemikir yang hebat  dan memiliki jam terbang yang tinggi sebagai seorang dosen .kami akan  siap mendukung jika semua proses sudah berjalan dan  siap bekerja untuk kandidat yang terpilih  di bawah

Partai Perindo ,kita tidak pernah meninggalkan kandidat terpilih untuk bekerja sendiri kami  seluruh anggota Partai baik di tingkat   Provinsi  maupun Daerah akan berjuang dan melakukan kampanye  bersama - sana ",jelas Jonathan .

    

Di waktu yang sama bakal calon  Gubernur NTT Frans Aba memberikan selendang  bergambar dirinya ,serta visi dan misi   dalam bentuk buku dan CD  serta plakat sebagai ungkapan terima kasih  atas di terimanya  Frans aba di DPW  Perindo . ( Novie)